Definition List

Home » , , , » Beberapa Tips Dalam Memilih Sepatu Formal

Beberapa Tips Dalam Memilih Sepatu Formal

Posted by Admin FNO

Beberapa Tips Dalam Memilih Sepatu Formal
Formal Shoe

Masih tentang hal “Sepatu Formal” untuk kali ini Admin akan berbagi tips untuk kalian dalam memilih sepatu formal. Silahkan kalian simak baik-baik Tips dibawah ini :

1. Kulit/Material bahan utama sebaiknya dipilih yang jenis brush off leather dan lax. Yang natural nya sudah shiny memudahkan kita untuk membersihkan nya dan tidak repot untuk di semir setiap waktu. Hanya dengan lap yang sedikit basah sepatu akan shiny lagi serta lebih terlihat elegan ---> Direkomendasikan untuk kalian yang males tiap hari semir. 

2. Pilih Lining berjenis Lining kambing ( goat leather) karena material ini empuk dan nyaman ketika kita memakai sepatunya. Dan dapat mencegah bau kaki dari pemakaian ---> harap rutin ganti kaos kaki juga yaa guys. 

3. Sole Rubber. 
Di pilih karna relatif lebih ringan tetapi tidak licin saat dipakai dan bisa lentur mengikuti arah / gerakan kaki.

4. Sole Kulit. 
Di pilih agar terkesan lebih berkelas sedikit ada berat dan kaku ketika melangkah tapi tetap nyaman dan tidak licin saat dipakai dan bisa lentur mengikuti arah / gerakan kaki ---> biar memunculkan suara taktok taktok gagah kalau dipakai di lantai perkantoran. 

5. Untuk pemilihan warna ini bisa disesuaikan dengan Dress yang digunakan atau karakter kalian, jangan selalu terpatok dengan warna hitam hanya karena untuk terlihat formal.


Nah cukup simple kan beberapa tips dari Admin kali ini semoga kalian bisa memilih sepatu formal yang terbaik dan cocok sesuai kebutuhan. 


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Labels

Baju Putih (1) Black High Heels (1) Clutch Bag (1) Dress Hitam (1) Fashion (9) Flat Shoes (1) Formal (1) Jas (1) Jeans (1) Jenis-jenis (1) Kerudung (1) Kuku (1) Pria (6) Rok (1) Sepatu (3) Sista (3) Tips (1) Wanita (3)